who am i?

Foto saya
Im suci. i'm krocongers! and you? kopongers? yeaaah. and we are paramore! \\n/ Only dreamer. #25 is nothing! sure.

Sabtu, 23 Oktober 2010

satnite or sadnite? both? cannot!

Hello! You've to know what! Internet gua dirumah gabisa coba? Iiiih kurang tai apa? Udah mah paket mingguan gua abis deui-_- iiiih haaa, ini kan malem minggu ‎​(¬_¬) aku mau online! Yaaa tp males juga hehe, yaudah pake hp aja hehe. Besok minggu? Aku pen bat nonton........ Tapi? Ga ada yang nganter? Mamahku sedang jauh, di luar negri :( hehe. Aku kangen mama&papa akuuuuuuuuuuu ˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ hehe. Satnite ini ga ada yang sms cba? Iiiiiiiihh aku mau smsan sama dia! Dia ituloh! Yang itu, haha gewla. Maaf ya yang baca pstingan ini aga lieur-_- hahaha. Lagian? Emang ada yg mau baca? Haha ga ada kan? Yaudah. Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar