who am i?

Foto saya
Im suci. i'm krocongers! and you? kopongers? yeaaah. and we are paramore! \\n/ Only dreamer. #25 is nothing! sure.

Jumat, 22 Oktober 2010

curcol22

Gatau kenapa, gua masih suka mikirin elu yang belum tentu mikirin gua :( mikirin tanggal 25? Tanggal dimana elu ajak gua main, jalan, nonton :( inget saat elu sms gua saat keadaan gua butuh orang banget! Dimana gua lagi bete, lu temenin gua smsan! Walaupung gua gaada pulsa, pasti gua usaha! Tp gua gasuka satu sisi dari elo yang selalu minta tepe-_- astagf, tenang boy gua ikhlas haha. Asal lu tau aja ya kalau lu ledek gua, gua seneng :") saat gua liat elu itu sakit! Beneran! Gatau kenapa? Seakan gua tuh susah bgt buat natep mata elo :( apalagi kalau lu ngajak ngomong! Tau ga waktu pas kita jalan bareng yang ga sengaja tea?? Seneng bgt tau! Haha tp nendia&teman22 malah ngeledekin, frontal lagi-_- wkwk piss^^v haha. Tp itu beneran seru! Haha. Satu hal yang bikin gua setia nunggu elo 'gua yakin lu bisa sama gua, tp ga sekarang mungkin nanti' amiin, Ya Allah! O:-) hehe, udah dulu ya ngepostnya, ada latihan hehe ini kan ol di hp hehe, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar